Breaking News
Home / Bola / Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi…

Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi…

 

kiper_barcelonaBarcelona: Kiper Barcelona, Claudio Bravo takjub dengan penampilan rekannya Marc-Andre ter Stegen. Dia kaget dengan bagaimana penampilan mantan kiper Munchengladbach tersebut termasuk sikapnya saat tampil di pramusim.

Bravo sendiri memukau ketika tampil di Piala Dunia lalu. Selain itu, dia merupakan kiper inti di Sociedad selama tujuh musim. Dia gabung dengan Barcelona dengan transfer 12 juta euro. Ter Stegen gabung terlebih dahulu dengan Barcelona. Dia diproyeksi menjadi pengganti Victor Valdes yang hengkang.

Namun, kehadiran Bravo membuat persaingan merebut posisi pertama di bawah mistar gawang makin sengit. Bravo sendiri tak tahu apakah dia bakal kembali menjadi kiper utama, yang pasti dia mengaku cukup terpukau dengan penampilan ‘rival’-nya Ter Stegen.

“Saya cukup terkejut oleh banyak hal yang sudah dilakukan Ter Stegen,” ujar kiper berusia 31 tahun itu seperti dikutip Goal.com. “Dia punya kualitas bagus dan bahkan sudah bicara bahasa Katalunya.”

“Kiper lainnya Jordi Masip juga berlatih dengan bagus dan tentu tahu betul metode latihan di Barcelona. Sepanjang karier, saya tak pernah menjadi cadangan tapi saya terbiasa bersaing dengan rekan setim. Di sini, ada persaingan positif yang bisa membuat tim siap. Saya pikir kami berdua punya peluang menjadi starter. Kami harus siap untuk dipilih, tapi jangan berharap bisa segera jadi starter.”

Barcelona akan memulai pertandingan pramusim melawan klub Prancis, Nice pada dini hari nanti. [] liputan6

2,060 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Mustakim

Mustakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa