Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Cornelis Dukung Frasiskus Diaan – Andi Aswad

Cornelis Dukung Frasiskus Diaan – Andi Aswad

 
Cornelis, Gubernur Kalbar.

Cornelis, Gubernur Kalbar.

KAPUAS HULU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar) diramaikan dengan pencalonan pasangan politik Frasiskus Diaan dan Andi Aswad. Keduanya didukung penuh Cornelis MH, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Gubernur Kalbar ini.

Frasiskus Diaan dan Andi Aswad saat ini diusung koalisi PDI Perjuangan dan Demokrat. Kemungkinan besar Hanura bergabung penuh mendukung Frasiskus Diaan dan Andi Aswad. Seperti disampaikan Cornelis, di depan ratusan pemuda Katolik Dusun Hulu Tubuk, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Sabtu (25/7/2015).

Fransiskus Diaan dan Andi Aswad

Ia menyebut, 15 tahun pembangunan di Kapuas Hulu tak berdampak luas terhadap masyarakat. Pembangunan stagnan dan tidak terlihat. “Jangan lagi hal ini terulang, sehingga masyarakat hanya jadi penonton, tak bisa berbuat apa-apa, bahkan tahun ini provinsi menyalurkan Rp 47 miliar untuk Kapuas Hulu,” ujar Cornelis.

Maka saatnya pemuda dan masyarakat merevolusi total terutama mental. “Nasib kita ke depan ada ditangan kita, kita tentukan mau jadi ekor atau jadi kepala,” kata Cornelis.

Cornelis menuturkan, pengusung calon bupati dan wakil bupati Frasiskus Diaan dan Andi Aswad merupakan partai yang berlandaskan Pancasila. Tidak bicara agama tetapi nasionalis dan demokratis. “Pemuda harus punya iman, kita harus berani menentukan sikap, kita harus punya prinsip, dan jangan mudah dibeli. Mari bertempur secara demokratis dan jangan salah memilih bupati dan wakil bupati,” tuturnya. [] TBK

2,122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About adminredaksi

adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa