5 Ribu Penduduk Miskin Kalteng Dapat Raskin

 

raskin

PALANGKARAYA – Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdako Palangkaraya mulai mendistribusikan beras miskin untuk 5 ribu lebih penduduk miskin di Kota Palangkaraya.

Menurut Kepala Bagian Kesra Setdako Palangkaraya, Muhammad Yusuf, Kamis (30/4/2015) dalam pendistribusian beras miskin tersebut memang agak terlambat, karena harusnya didistribusikan akhir Maret kemarin.

Disebutkannya, pembagian agak terlambat, karena pihak kelurahan melakukan pendataan yang diperintahkan pihaknya.”Jika dulu pembagiannya menggunakan data rumah tangga sasaran (RTS) mulai sekarang tidak lagi.” sebut Yusuf.

Menurut dia, saat ini pembagiannya menggunakan data per kepala keluarga (KK), sesuai dengan pemutahiran data yang baru dilakukan oleh pihak kelurahan.

“Dengan data per kepala keluarga tidak bisa dimanipulasi, karena data itu lengkap dengan nama dan alamat penerima serta jumlah anak dan istri serta penghuni dalam satu rumah, sedangkan untuk RTS hanya kepala keluarganya saja yang tertulis namanya.” katanya. [] TBB

 1,666 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa