Sabtu , Juli 20 2019
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Debat Calon Bupati-Wakil Bupati Bak Stand Up Comedy

Debat Calon Bupati-Wakil Bupati Bak Stand Up Comedy

 

debat paslon

KUTAI KARTANEGARA– Gelak tawa undangan mewarnai acara debat calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (28/10/2015) di Hotel Grand Fatma Tenggarong.

Debat kandidat dibagi menjadi 5 segmen dan rata-rata setiap segmen berdurasi 3 menit. Dari 5 segmen yang dilalui, keempat paslon memberikan suguhan layaknya pelawak dengan jawaban yang mereka sampaikan ke publik hingga para undangan tertawa sepanjang acara.

Acara sendiri dibuka langsung oleh ketua KPU Junaidi. Dalam Sambutannya Ia mengatakan , debat kandidat episode pertama ini bukan sebagai ajang  saling menjatuhkan antar pasangan melainkan sebagai alat untuk meyampaikan  visi dan misi ke publik. ” Debat kandidat ini merupakan bekal masyarakat  untuk memilih paslon yang mempunyai visi dan misi terbaik,” katanya.

“Karena keterbatasan ruangan yang tidak bisa menampung undangan disatu tempat, maka tempat kami pisahkan menjadi dua. Khusus untuk paslon dan tim kampanye  kami tempatkan di lantai 5 dan untuk para kepala SKPD beserta jajarannya ada di lantai dasar,” imbuhnya. [] Mustakim

930 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa