Kamis , Agustus 22 2019
Breaking News
Home / Headlines / Deklarasi Pasangan AM Nasir-Anton Pamero Dihadiri Ribuan Pendukung

Deklarasi Pasangan AM Nasir-Anton Pamero Dihadiri Ribuan Pendukung

 
Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir, SH ketika wawancara dengan wartawan Berita Borneo belum lama ini

Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir, SH ketika wawancara dengan wartawan Berita Borneo belum lama ini

KAPUAS HULU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat mulai memanas. Ini terlihat ketika pasangan incumbent AM Nasir, SH dan Anton Pamero, SH melakukan deklarasi dukungan tidak kurang dua ribu orang.

Menurut AM. Nasir, target dan tujuan menjadi bupati yang pertama ingin membangun Kapuas Hulu seperti Kabupaten yang lainnya yang maju dengan pesatnya.

“Yang saya maksut seperti di bidang pembangunan, kesehatan, telekomunikasi, pendidikan, dan masih banyak lagi yang harus kita benahi dan kita perhatikan demi utk Bumi Uncak Kapuas,’’ kata AM Nansir

Dirinya meyakini Pilkada 2015 ini dirinya akan menjadi pemenang. Dan masalah partai politik yang mengusung tidak perlu diragukan lagi. “Kita sudah mempunyai 9 parpol yang siap untuk mendukung dan bahkan sudah siap untuk bertempur,” kata Nasir.

Banyak komponen masyarakat di Kapuas Hulu yang memberikan dukungan terhadap pencalonan AM Nasir dan Anton Pamero. “Semoga bapak berdua menjadi Bupati Kapuas hulu sukses dalam pencalonan sehingga menjadi pemimpin yang benar-benar menjalankan amanah dan bisa membangun Kapuas Hulu ini lebih maju lagi sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat Kapuas Hulu ini,’’ kata salah seorang pendukung pasangan AM Nasir, kepada Berita Borneo, belum lama ini. [] Sultana Faizal Bq/Rachmat Effendi

1,870 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa