Breaking News
Home / Berita Lainnya / Di Mempawah Ditemukan Mayat Membusuk

Di Mempawah Ditemukan Mayat Membusuk

 

Sesosok mayat diteukan telah membusuk di Mempawah (Foto;Ahmad Johandi)

Mempawah-Sesosok mayat ditemukan warga dalam rumah petak di RT.23/RW.06 Dusun Kedaung Desa Sungai Bakau Kecil Kecamatan Mempawah Timur, Jumat (23/02) sekitar pukul 21:45 wib. Mayat laki-laki umur 73tahun bernama Jamil Abdul Madjid.

Mayat ditemukan warga RT.23/RW.06 saat usai dari yasinan dusun, mencium bau tidak enak (busuk) saat melintas di depan rumah korban (Jamil), warga langsung mengintip rumah dari celah jendela yang tidak tertup rapat dan melihat korban sudah tergeletak dengan muka dipenuhi belatung. Warga langsung menyampaikan anak korban Ridwan.

Anak Korban yang tertua, Ridwan saat dikonfirmasi dengan Wartawan Berita Borneo Biro mempawah mengungkapkan, orang tuanya tidak ada sakit yang parah, kalau pun sakit pasti memanggil orang yang melintas di depan rumah. Dan jika pun sakit, beliau pasti memberitahukan kepada kami, anaknya dan beliau tidak ada menyangkut hutang piutang serta tidak ada berbuat masalah dengan orang lain.

“Terakhir saya ketemu dengan beliau hari Senin (20/02), dan setelah itu tidak ketemu lagi, pukul 22:10 wib baru ada tetangga yang menyampaikan,” ungkap Ridwan

“Saat ditanya Polisi, apakah beliau dibawa ke rumah sakit untuk di visum, kami pihak keluarga melarang dan meminta untuk segera dimakamkan karena melihat kondisi beliau yang sudah tidak wajar dan juga beliau tidak pernah bermasalah dengan orang lain,” ujar Ridwan lagi.(Ahmad.Johandi)

 

705 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa