Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Direstui Keluarga , Rahmad Mas’ud maju di Pilkada Balikpapan

Direstui Keluarga , Rahmad Mas’ud maju di Pilkada Balikpapan

H.-RM-ok-448x330

H.Rahmad  Mas’ud jaket Hitam diapit kakak H Hasanuddin Mas’ud (kanan) dan Adik kandung H Rudy Mas’ud (kiri) bersama Ustad Das’ad Latief dan Herman (paling kanan) photo bersama saat jumpa pers , Selasa malam(17/3)

Pengusaha Balikpapan H Rahmad Mas’ud memastikan diri maju dalam meramaikan pilkada Balikpapan Desember 2015 mendatang.

Rahmad siap maju karena didukung penuh oleh keluarga Mas’ud dan juga hasil dua survey yang dilakukan tim internal keluarga.

“ Alhamdulillah saya mendapat restu dari keluarga untuk maju. Soal nomor satu atau dua nanti akan kita lihat kedepan karena akan dilakukan survey kembali,” ujar H Rahmad Mas’ud didampingi Kakaknya H Hasanuddin dan adiknya H Rudi, dan ustad Das’ad Latief dan tim survey Herman Heizer dalam jumpa  pers nya di restaurant Bondy , Selasa malam (17/3).

Rahmad memastikan bahwa keluarga besar Mas’ud telah memberikan restu dan dukungan penuh untuk maju dalam pilkada. “ Dari delapan saudara kita satu komando,”tuturunya.

“ Yang jelas kami keluarga Mas’ud akan berpartisipasi dalam pilkada ini dan sudah ada restu keluarga untuk Rahmad,” tambah  H.Hasanuddin kakak H Rahmad.

Baik Rahmad, maupun saudaranya belum dapat memberikan penjelasan apakah dirinya akan maju sebagai bakal calon walikota atau sebagai bakal calon walikota   seperti kemungkinan berpasangan dengan siapa dan partai mana yang akan dijadikan kendaraan politiknya.

” Jadi saya belum putus kan nomor 1 atau nomor 2.sudah mendapat restu dari keluarga saja sudah alhamdulillah.Ini artinya,mereka telah mengikhlaskan saya untuk mewakafkan diri sepenuhnya untuk warga balikpapan ,” kata Rahmad.

Soal Balikpapan kedepan Rahmad menginginkan  agar pemimpin nanti bisa membawa perubahan .Ia optimis bisa mewujudkan balikpapan lebih baik . “  Tujuan kita untuk maju bukan untuk mencari sesuatu disitu tapi berbuat sesuatu untuk kemasyalahatan  masyarakat Balikpapan ,” tandas Rahmad.(Irwanto )

About Irwanto Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*