Monday , December 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Punya Kantor Baru, Golkar Kalsel Selamatan

Punya Kantor Baru, Golkar Kalsel Selamatan

 

DPD Golkar Kalsel Selamatan Kantor Baru BANJARMASIN – Pengurus DPD Partai Golkar Kalsel yang mengantongi SK MenkumHAM satu persatu mendatangi sebuah bangunan ruko di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banuaanyar, Banjarmasin, Jumat (1/5).
Di antaranya, Plt Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel Gusti Perdana, Ketua Tim Pemenangan Syarifani

Sabarhan, Plt Wakil Ketua DPD Golkar Kalsel Fachrudin dan Fitri Rifani, serta pengurus kabupaten dan kota.

“Ini adalah rumah, kantor, posko dan tempat pendaftaran calon kepala daerah yang ingin daftar di DPD Golkar Kalsel. Semua dipusatkan di sini, rencananya dibuka Senin 4 Mei 2015,” ucap Gusti Perdana.

Dia mengakui, semua persiapan yang dilakukan serba mendadak. Awalnya dia mendapat tugas dari Plt Ketua DPD Partai Golkar Kalsel Gusti Iskandar SA untuk mencari kantor di Jalan A Yani, Gatot Soebroto dan Banuaanyar.

“Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya dipilih yang di sini (Banuaanyar). Meski semua serba mendadak, alhamdulillah akhirnya terlaksana,” terang dia.

Dirinya berharap, semua lancar ke depan. Gusti Perdana menegaskan alasannya memilih kantor baru lantaran tidak ingin adanya konfrontasi dengan pengurus Golkar yang lain.

“Secara legal formal, kami yang sah.‎ Kalau sudah jelas semua, kami tegaskan tidak akan ada dua kantor. Yang ada akan kami urus semua,” terang pria yang akrab disapa Dana itu.

Lebih lanjut dijelaskannya, ‎dengan adanya kantor di Banuaanyar maka akan segera disosialisasikan ke seluruh pihak. “Jadi semua surat menyurat akan dialamatkan di sini,” kata Dana.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan DPD Golkar Kalsel Syarifani Sabarhan menyebut sudah ada beberapa bakal calon kepala daerah yang melakukan komunikasi untuk pendaftaran.

“Saya standby di sini. Kami buka pendaftaran mulai 4-14 Mei. Mau mendaftar, silakan. Baik bakal calon gubernu, bupati dan wali kota semua pendaftaran dipusatkan di sini,” terang Syarifani Sabarhan. [] TBS

1,454 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa