Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Berau / DPRD Banjar Baru Kunjungi Berau

DPRD Banjar Baru Kunjungi Berau

 

DPRD Banjar Baru Kunjungi BerauBERAU – Pemerintah Kabupaten Berau menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD dan Pemerintah Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Rombongan DPRD yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) A LKPj tersebut, diterima Bupati Makmur HAPK di kediaman Bupati Berau, Senin (4/5) malam.

Bupati didampingi Wakil Ketua DPRD Bera, Saga, dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pada kesempatan itu, Makmur HAPK memaparkan kondisi Kabupaten Berau secara umum, termasuk potensi yang dimiliki Bumi Batiwakkal. Berikut mempromosikan objek wisata Berau yang tersebar dari wilayah pesisir, kepulauan, hingga pedalaman. Terdiri dari wisata alam, budaya, sejarah hingga kuliner. “Kami menyampaikan selamat datang kepada rombongan Pemkot dan DPRD Kota Banjar Baru,” ungkap Makmur.

Di akhir silaturahmi, Bupati Berau Makmur HAPK bertukar cendera mata dengan pimpinan rombongan dari DPRD Kota Banjar Baru.

Sedangkan jajaran DPRD Kota Banjar Baru, selanjutnya menggelar pertemuan dengan DPRD Berau, Selasa (5/5) kemarin. Mereka juga dijadwalkan berkunjung ke objek wisata bahari Kepulauan Derawan. [] KP

1,000 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa