Breaking News
Home / Hukum / Dua Anak Perwira TNI Dibunuh Pembantunya

Dua Anak Perwira TNI Dibunuh Pembantunya

 

indexPolisi Resor Kota Besar Bandung, Jabar, menghentikan proses hukum penyidikan kasus pembunuhan kakak beradik anak dari perwira TNI AD.  Karena pelaku pembunuhan yaitu pembantunya sendiri.  Setelah membunuh dua anak tersebut,  pelaku gantung diri. “Penyidikan dihentikan karena pelaku pembunuhan tewas bunuh diri,” kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi melalui telepon seluler, Sabtu (27/6) kemarin.

Ia menuturkan polisi menutup kasus tersebut karena berdasarkan hasil penyelidikan dan bukti-bukti di lokasi kejadian sudah ditetapkan pelakunya adalah seorang pembantu bernama Acim (30) yang tinggal serumah dengan korban.

Polisi, lanjut dia, tidak dapat mengetahui motif pelaku membunuh korban kakak beradik Praja (17) dan Aura (13) di rumahnya Jalan Gudang Utara, Kota Bandung. “Ya, motifnya kami tidak tahu, pelakunya juga mati. Jadi saya tegaskan pelakunya adalah Acim,” kata Kapolres.

Kesimpulan polisi menetapkan pembantu sebagai tersangka berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, pemeriksaan sidik jari dan darah serta otopsi terhadap jenazah Acim oleh Tim Mabes Polri dan Tim Forensik Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung. Setelah membunuh dua anak itu, pelaku bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di tangga rumah korban.

Pembunuhan di rumah komplek TNI AD itu diketahui Minggu (22/6). Kedua korban ditemukan tergeletak dalam keadaan tewas dan pembantunya tewas menggantung. Anak perwira TNI Letnan Kolonel Inf R  Rudi Martiandi D yang bertugas di Korem Solo, Jawa Tengah itu tinggal di Bandung dengan seorang pembantu yang mengurus semua kebutuhan rumah tangga di rumah tersebut. [] RedFj/BP

4,364 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About fajar

fajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa