Dukung Program Adipura Kodim 1013/Mtw Gelar Jumat Bersih

 
Kegiatan bersih-bersih personel Kodim 1013/Mtw, Barito Utara. (Foto : Pendam XII/Tpr)

BARITO UTARA (Berita Borneo)-Komando Distrik Militer 1013/Muara Teweh melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bertempat di Pasar Bebas Banjir (PBB) Jalan Yetro Singseng, Kecamatan Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan Jumat Bersih diikuti sekitar 100 orang dengan melibatkan personel Kodim 1013/Mtw, Polres Barito Utara, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pertanian, Inspektorat Kab. Barito Utara, dan Kanwil Kemenag Kab. Barito Utara.

Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Inf Yusan Riawan yang memimpin langsung kegiatan Jumat Bersih menyampaikan, untuk mengkampanyekan pada masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, juga mencegah munculnya berbagai jenis penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih.

“Juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke – 69 dan mendukung program Adipura menuju Kota Muara Teweh yang lebih bersih dan rapi,” jelas Dandim 1013/Mtw mengakhiri. (Pendam XII/Tpr). (Rachmat Effendi)

 

 515 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa