Monday , November 20 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Enam ABG Terjaring Razia Satpol PP Sanggau

Enam ABG Terjaring Razia Satpol PP Sanggau

 

Enam ABG Terjaring Razia Satpol PP SanggauSANGGAU – Sedikitnya enam orang anak baru gede (ABG) dijaring pada razia rutin yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sanggau, pada malam Minggu.

“Ya, dalam patroli rutin itu kita menjaring ada 6 orang ABG atau 3 pasangan. Diantaranya masih pelajar,” ujar Kepala Sat Pol PP Sanggau, Sukri S Sos, M Si melalui Kepala Seksi Penyelidikan dan Pemeriksaan, Wendy Very Nanda SH.

Para ABG yang terjaring itu, saat dua diantaranya sedang pacaran di kawasan Bukit Bintang, kawasan Sanggau Permai. Kemudian satu pasang lainnya, kedapatan pacaran di kantor pemerintah. Dari ketiga pasangan itu, satu pasangan lainnya tidak mengantongi kartu identitas.

“Dua pasangan kita jaring di Bukit Bintang. Kan kawasan itu gelap jika malam hari, mereka kaget saat kita datang,” terangnya.

Saat dijaring dua orang hanya mengenakan pakaian tidur. Bisa jadi, mereka mengelabui orang tua untuk keluar rumah sebentar. Namun, digunakan untuk pacaran.

Mereka langsung digiring ke Kantor Satpol PP Sanggau, setelah dimintai keterangan dan membuat pernyataan langsung dipersilakan pulang. [] ANT

2,458 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com