Breaking News
Home / Berita Lainnya / Gabungan Asosisasi Konstruksi KKR Kecewa Tidak Dilibatkan Dalam Pembangunan

Gabungan Asosisasi Konstruksi KKR Kecewa Tidak Dilibatkan Dalam Pembangunan

 
Ali Zen berkemaja putih bersama rekan Gabungan Asosiasi Konstruksi se-Kubu Raya ditemui Wartawan setelah Audensi dengan anggota Komisi III DPRD Kubu Raya, di Kantor DPRD Kubu Raya JalanWonodadi 2 Kubu Rayap, Selasa (20/9/2016).

Ali Zen berkemaja putih bersama rekan Gabungan Asosiasi Konstruksi se-Kubu Raya ditemui Wartawan setelah Audensi dengan anggota Komisi III DPRD Kubu Raya, di Kantor DPRD Kubu Raya JalanWonodadi 2 Kubu Rayap, Selasa (20/9/2016).

Kubu RayaGabungan Asosiasi Konstruksi se-Kubu Raya menggelar audensi dengan DPRD Kubu Raya, di Jalan Wonodadi 2 Kubu Raya, Selasa (20/9). Pertemuan disambut langsung oleh Komisi III Kubu Raya berlangsung selama dua jam.

Dalam audensi dengan DPRD Kabupaten Kubu Raya hadir Asosiasi yang ada di Kabupaten Kubu Raya yaitu : Kadin KKR  dengan ketua H. Burhan , Gapeksindo Ketua M Ali Zen, Gapensi Ketua Zainudin Syah , Aspeknas Ketua Mahyudin, Arkonas Ketua Agus suwandi, Asperindo Ketua Sabli SH, Apaksindo Ketua M. Ali, Gapeknas Ketua Mastur.

Ketua Gapeksindo Kabupaten Kubu Raya, Ali Zen mengatakan pihaknya sudah sangat lama tidak dilibatkan dalam hal pembangunan. Koordinasi selama ini, yang telah terjalin tidak ada fungsinya sama sekali.

“Untuk itu, audensi dilakukan terhadap legislatif sebagai wakil rakyat dan perimbangan pemerintah. Ingin meminta sikap tegas untuk melibatkan asosiasi dalam melaksanakan pembangunan selaku mitra,’’Kata Ali Zen, disela-sela audensi Selasa (20/9)

Menurutnya, kita hanya ingin menanyakan apa masalahnya kami tidak pernah dilibatkan dalam partisipasi pembangunan. Kami sudah tiga tahun lebih tak dilibatkan,

Sementara audensi dengan pihak dewan, tak memberikan jawaban yang pasti. Pertemuan antara dewan dengan gabungan asosiasi ini tak menghasilkan apapun.

“Jawaban dari dewan hanya diplomasi, harapan kami selaku asosiasi konstruksi merasa kecewa dengan jawaban dari para dewan yang terlalu umum,” katanya.( Masrun )

776 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa