Sabtu , Agustus 24 2019
Breaking News
Home / Hiburan / Gara-gara Video Broken Home, Anak Dedy Corbuzier Disorot BBC

Gara-gara Video Broken Home, Anak Dedy Corbuzier Disorot BBC

 

li6FoaRtco

 

Anak pertama Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola alias Azka, mengejutkan orangtua dan juga publik ketika mengunggah video broken home. Video itu menuai simpati dari ayah ibunya serta membuat Azka jadi populer.

Bocah yang mengidap disleksia itu bahkan mendapat tawaran wawancara dari media asing. “Papanya kasih tahu, ‘Do you know what? BBC mau interview Azka‘. Aku bilang, serius? Terus Deddy kasih tahu emailnya, jujur aku yang syok banget, anak aku dilihat,” ujar Kalina di Jakarta, Rabu (10/6).

Meski begitu, Kalina juga merasa sedih karena Azka membuat video itu sebelum ulang tahun. “Biasanya hanya, ‘Hai, Mom I love you!’ Ini benar-benar buat aku merasa, waaah. Dia bilang, dia nulis itu beberapa hari sebelum ulang tahun. Aku merasa sedih banget,” kata Kalina.

Menurut Kalina, Azka kini juga jadi lebih cerdas dan kritis berkat mantan suaminya, Deddy. Kalina juga menyadari kalau Azka adalah sosok yang luar biasa.

“Dia sebagai ayah bisa ajarin anak kita sampai seperti ini. Aku merasa anak aku sangat rendah hati,” kata Kalina. “Anak aku tipe yang bisa sangat menghargai orang. Dia nggak nyaman di tempat banyak orang, tapi dia bisa menghargai orang yang mau kenal sama dia.[]WK

 

2,346 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa