Monday , December 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Geger Orok Dikubur di Kebun Sawit

Geger Orok Dikubur di Kebun Sawit

 

Kelumpang Hulu Geger Orok Dikubur di Kebun SawitKOTABARU – Warga Desa Sungaikupang (Cantung), Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru geger. Menyusul penemuan orok perempuan oleh salah seorang warga setempat, Sabtu (23/5/2015) sekitar pukul 17.00 Wita.

Orok perempuan saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah kebun sawit, dengan keadaan sudah dikubur.

Diperoleh informasi, penemuan orok yang diperkirakan berumur baru satu hari, itu berawal ketika pemilik kebun sawit sedang membersihkan kebunnya.

“Saat si pemilik (saksi) membersihkan kebun melihat ada bekas tanah galian baru. Temuan itu dilaporkan ke Ketua RT lalu dilanjutkan ke polsek. Ketika tanah galian dibongkar ternyata isinya bayi perempuan,” kata Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi.

Menurut Alfian, berdasarkan hasil visum dan dokter puskesmas setempat menyebutkan, dugaan sementara bayi itu sebelum dikubur kondisinya sudah meninggal.

“Berdasar keterangan petugas puskemas, bayi mengalami pendaraan pada bagian pusat. Kemungkin sudah meninggal sebelum dikubur,” katanya.

Belum diketahui motif penguburan orok perempuan yang sempat membuat geger warga, karena masih dalam penyelidikan petugas. [] RB

957 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa