Breaking News
Home / Aneh & Lucu / Geng Wanita ini Pemerkosa Turis Pria

Geng Wanita ini Pemerkosa Turis Pria

honey-trap-gang-geng-perempuan-meksiko-pemerkosa-turis-pria-e55e

Sekelompok wanita berkulit hitam di Meksiko yang menamakan dirinya Honey Trap Gang dikenal sadis. Bahkan, kaum pria pun gentar ketika mendengar nama kelompok ini disebut. Honey Trap Gang umumnya menargetkan korban laki-laki. Tidak hanya merampok, mereka juga tidak segan-segan memperkosa korbannya di jalanan dan di tempat sepi.

Geng yang diketuai oleh Maria Sierra ini beranggotakan enam wanita. Mereka menerapkan modus merayu calon korban yang digiring ke tempat sepi lalu kemudian disergap oleh anggota geng lain yang sudah menunggu.

cafae-geng-sadis-wanita-meksiko

Adapun barang-barang yang biasa mereka gondol adalah dompet dan gadget. Daerah operasinya meliputi wilayah Cancun, Meksiko. Paling banyak korban geng sadis ini adalah wisatawan. Umumnya mereka tidak mau melaporkan ke polisi sebab merasa malu telah dirampok wanita.

Beruntung, anggota geng yang terdiri dari Yesenia Lara, Maria Sierra, Griselda Naranjo, Andrea Martinez, Yesenia Lopez, dan Roxana Maldonado ini telah tertangkap berdasarkan laporan turis yang menjadi korban kejahatan mereka. Berdasarkan informasi kepolisian setempat yang dilansir Mirror, rata-rata anggota Honey Trap Gang berusia 19-28 tahun.[]IS

About Nursiah Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*