Monday , November 20 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Gepak Kaltim Tetap Solid

Gepak Kaltim Tetap Solid

 

Gepak Kaltim Tetap SolidSAMARINDA – Gepak Kaltim tetap solid, meski sempat digoyang mantan pengurus yang berdemo di Kantor Gubernur Kaltim, 27 Mei lalu. Minggu (31/5), Gepak menggelar rapat koordinasi (rakor), mengumpulkan delapan DPC kabupaten/kota di Kaltim.

Seluruh DPC mendukung Abraham Ingan sebagai ketua Gepak Kaltim. Pertemuan dihadiri ketua, sekretaris, serta wakil ketua dari DPC Balikpapan, Kutim, Bontang, Mahulu, Samarinda, Kukar, dan Berau.

Saat menyampaikan pandangan terhadap peristiwa 27 Mei tersebut, rata-rata pengurus DPC menyebut, peristiwa itu tidak menggoyahkan dukungan terhadap pengurus Gepak di bawah pimpinan Abraham Ingan dan Sekjen M Barkati.

“Kami tetap mendukung Abraham Ingan dan pengurus,” ucap Ketua DPC Gepak Kutim Ardiansyah.

Ketua DPC Gepak Kubar Stepanus menyatakan, seluruh anggotanya tidak terlibat aksi tersebut. “Kami sudah sepakat mendukung Abraham Ingan,” tandasnya.

Abraham Ingan dalam rapat tersebut menegaskan, saat aksi 27 Mei itu sebenarnya ada 1.000 anggota siap turun. Namun, dia minta seluruh DPC Gepak di Kaltim dan anggota menahan diri. “Saya minta jangan terpancing manuver mantan pengurus yang telah mengundurkan diri. Gepak tetap solid,” ujarnya.

Sekjen Gepak M Barkati juga minta anggota tidak terpancing. Kalau bisa, anggota yang sudah berbelok disadarkan. Kalau ternyata tak bisa, jangan diurusi lagi. “Saya pastikan seluruh lini tidak terpengaruh,” ucapnya. [] KP

1,363 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com