Thursday , September 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Golkar Resmi Dukung pasangan ABAH

Golkar Resmi Dukung pasangan ABAH

 
ABAH

Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan H.Andi Burhanuddin Solong & Abdul Hakim Rauf serahkan berkas pendaftaran ke KPU Balikpapan

Teka-teki  pansangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan di usung oleh partai Golkar akhirnya terjawab.

Pada detik detik terakhir pendaftaran pasangan ini akhirnya mendapatkan rekomendasi dari kubu Golkar munas Bali abah22menyetujui pasangan Calon Walikota H.Andi Burhanudin Solong dan Calon Wakil Walikota H.Abdul Hakim Rauf untuk Maju sebagai Calon walikota dan Calon Wakil Walikota periode 2015-2020.

Akhirnya  dua Kubu Pimpinan  Golkar sepakat mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Balikpapan Andi Burhanuddin Solong-Abdul Hakim Rauf maju dalam Pilkada kota Balikpapan, setelah melalui proses yang panjang. “Alhamdulillah berkat doa masyarakat Balikpapan, Allah mengabulkan sehingga kami mendapat tanda tangan kedua kubu baik dari AL maupun ARB, walaupun sempat mendapatkan kendala,”ungkap Burhanuddin saat mendaftar ke KPU Balikpapan, Selasa (28/7/2015).

Dia menjelas kan  mendapatkan SK dari kubu  ARB maupun  pada tanggal 28/07/2015 sekitar jam 11 WITA . yang mana sehari sebelum nya telah mendapat SK dari Golkar kubu Agung Laksono. SK dari  kubu ARB  langsung dibawa oleh perwakilan pasangan ABS- Abdul Hakim Rauf ke Balikpapan. 

Andi Burhanuddin Solong -Abdul Hakim Rauf bersama seluruh pengurus Golkar Balikpapan, Kader,dan ratusan simpatisan berangkat ke KPU dan tiba pada  pukul 15.00 WITA . Hadir pula istri Andi Burhanuddin Solong HJ Sakilah dan istri Abdul Hakim Rauf HJ Yusdiana Hakim.

Burhanuddin menjelaskan proses yang cukup panjang ini membuatnya semakin yakin sebagai kader Golkar dapat menjalankan amanah yang diberikannya. Ia mendapatkan persetujuan dari kedua kubu Golkar baik itu AL dan ARB. “Saya berada di Jakarta sudah 8 hari, baru dapat tanda tangan ARB tadi siang (28/7), saya tetap bersabar walaupun menunggu cukup lama di sana,” ungkap nya.

ABS juga juga memberikan apresiasi pada Partai Golkar, karena pada pilkada kali ini mengusung calon dari kader internal sendiri.

Setelah melakukan pendaftaran pihaknya akan melakukan pembentukan tim kampanye, kendati demikian ABS mengakui bahwa pendukung dan Simpatisan Golkar di Balikpapan solid.”Selanjutnya kita bentuk tim kampanye, Golkar Balikpapan sangat solid jadi jangan sampai ada yang mencabik-cabik Golkar bahkan merampok Golkar,” kata ABS sapaan akrabnya

pada tempat  yang sama Abdul Hakim Rauf menuturkan seperti bermimpi bisa berada di KPU untuk mendaftar  mendampingi ABS dan ketika di tanya alasan memilih ABS untuk maju mendampingi karena keperibadiaan yang sederhana, tegas dan bersahaja.

“ Dia pemimpin baik, dekat dengan rakyat dan orang yang sangat sederhana. Saya maju bersama pak ABS karena ingin menjadikan kota ini lebih baik lagi,”timpalnya.

Selain itu, Dia yakin berpasangan dengan ABS dapat menjadikan Balikpapan lebih baik lagi ke depannya melalui visi dan misi yang akan dibawa bersama timnya nanti.[] Irwanto.s

1,208 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa