Sabtu , Agustus 24 2019
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Habis-Habisan Menangkan Jokowi-JK

Habis-Habisan Menangkan Jokowi-JK

 

CornelisKETAPANG – Cornelis selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla bertekad berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua itu, khususnya di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Mengingat, selain merupakan pemimpin Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan di Kalbar, Cornelis juga Gubernur Kalbar.

“Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai Gubernur Kalimantan Barat yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,makanya saya habis-habisan berusaha memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi – JK,” tegas Cornelis kepada wartawan di Ketapang, Minggu (22/06/2014).

Sementara menyikapi tudingan dirinya akan merebut posisi menteri apabila Jokowi – JK menduduki Istana Negara jika memenangi Pemilihan Presiden yang akan berlangsung 9 Juli 2014 mendatang, Cornelis menyatakan, sedikitpun dirinya tidak berniat untuk merebut posisi salah satu menteri dalam kabinet Jokowi – JK.

“Tidak ada niat saya untuk merebut posisi salah satu menteri apabila Jokowi – JK menang pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden nanti,” kata Cornelis di sela-sela pengarahannya pada Deklarasi dan Pelantikan Relawan Keluarga Nusantara Jokowi – JK, di Ballroom Space Hotel Aston Ketapang.

Menurut Cornelis yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat,bahwa apabila Jokowi – JK menang dalam pertarungannya nanti,dirinya hanya minta anggaran pembangunan Kalimantan Barat ditambah lebih besar lagi. [] RedHP/LKBK

1,210 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa