Breaking News
Home / Berita Lainnya / Harusnya Beriklan Juga Manfaatkan Media Internet

Harusnya Beriklan Juga Manfaatkan Media Internet

 

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, konfrensi pers usai pembukaan Kongres P3I, di Hotel Golden Tulip Jalan Teuku Umar Pontianak

PONTIANAK-Perusahaan periklanan harus berinovasi, tidak hanya menggunakan media televisi atau koran, tapi harus memanfaatkan internet juga. Wacana itu menjadi isu sentral dalam pagelaran Kongres Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) belum lama ini di Hotel Golden Tulip Jalan Teuku Umar Pontianak.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengatakan 16 Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) mengatakan posisi perusahaan periklanan di dunia ada pergeseran dari media konvensional ke internet atau cyber. Kemudian tekanan ekonomi juga mempengaruhi periklanan ini.

“Jadi mesti lebih kratif lagi, ada periklanan berkaitan dengan peningkatan informasi terhadap perusahaan-perusahaan yang ada supaya perekonomian tumbuh perlu iklan agar masyarakat secara luas mengetahui tentang produk yang ingin dipasarkan oleh perusahaan,’’ujar Triawan Munaf, usai pembukaan kongres.

Dikatakan Triawan Munaf P3I harus jadi agensi perubahan di bidang ini, karena semua ditentukan oleh komunikasi dan semua tergantung komunikasi hanya medianya saja yang berubah. (Yuni)

378 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa