Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Henrikus Daftar Jadi Cabub, Puluhan Warga Datangi Sekretariat PDIP

Henrikus Daftar Jadi Cabub, Puluhan Warga Datangi Sekretariat PDIP

 

Henrikus Daftar Jadi Cabub, Puluhan Warga Datangi Sekretariat PDIPKETAPANG – Puluhan warga mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jl Ahmad Yani, Jumat (15/5/2015). Warga yang berdatangan ini berbagai etnis, Dayak, Melayu, Madura, Cina dan lain-lain.

Semuanya bertujuan sama yaitu mengantar Bupati Ketapang, Henrikus ke Sekretariat DPC PDIP Ketapang. Henrikus mendaftar menjadi Calon Bupati (Cabub) Ketapang untuk priode lima tahun mendatang melalui perahu PDI.

“Saya mendaftar bukan sebagai Bupati tapi sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Ketapang. Tapi yang mengantar saya ada juga orang Melayu, Madura, Cina, Jawa dan lain-lain,” kata Henrikus usai mendaftar di Sekretariat PDIP Ketapang, Jumat (15/5/2015).

“Mereka datang sendiri, bahkan ada yang dari Kecamatan Kendawangan dan Manis Mata. Saya senang karena ini menunjukkan kebersamaan, tak ada membeda-bedakan etnis,” lanjutnya.

Henrikus mendaftar sebagai Cabub di DPC PDIP Ketapang tanpa berpasangan.

Menurutnya Calon Wakil Bupati (Cawabub) yang akan dipasangkan padanya merupakan hak partai. Siapa pun Cawabub yang dipasangkan padanya ia tetap siap dan optimis menang. [] TBS

960 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com