Selasa , Juli 16 2019
Breaking News
Home / Olah Raga / Jajaran Pengurus PODSI Kaltim Dikukuhkan di Tenggarong

Jajaran Pengurus PODSI Kaltim Dikukuhkan di Tenggarong

 
Abdul Rasyid (kiri) saat menerima bendera Podsi dari tangan Waketum PB PODSI.

Abdul Rasyid (kiri) saat menerima bendera Podsi dari tangan Hari Sidharta, Waketum PB PODSI.

KUTAI KARTANEGARA – Jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Timur (Kaltim) dikukuhkan di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (13/6) lalu.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Pengurus Besar (PB) PODSI, Hari Sidharta yang melantik kepengurusan Pengprov PODSI Kaltim hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar 30 Mei lalu di Samarinda.

Pada Musprov tersebut, yang terpilih jadi ketuanya adalah Abdul Rasyid, mantan Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kukar dan sekarang juga aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar.

Di areana Musprov, ada empat kandidat yang maju, yakni M Yusuf, Mawardiani, Agus Sahlan dan Abdul Rasyid. Di akhir pemilihan, Rasid mampu meraup suara terbanyak yakni 6 suara dari 10 suara dan unggul atas 3 kandidat lainnya.

Pada pengukuran Rasyid dan jajarannya, ditandai dengan penyerahan bendera pataka PODSI dari tangan Waketum PB PODSI, Hari Sidharta kepada Abdul Rasyid, Ketua PODSI Kaltim.

Pasca pengukuhan, Abdul Rasyid dalam sambutannya menegaskan, ia siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memajukan olah raga dayung di Kaltim. Amanah itu dinilainya  cukup berat, sehinga diharapkan  seluruh jajaran pengurus untuk bahu-membahu  agar amanah menjadi ringan. [] Adv/Hms

1,173 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa