Monday , December 11 2017
Breaking News
Home / Nasional / Kelompok Kerja Kepala Sekolah Sinjai Timur Gelar Perpisahan

Kelompok Kerja Kepala Sekolah Sinjai Timur Gelar Perpisahan

 

Suasana silaturrahim dalam acara perpisahaan anggota K3S Sinjai Timur. Foto: Humas K3S Sinjai Timur.

PARA kepala sekolah tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), di wilayah Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin (20/2/2017) menggelar acara perpisahan.

Kegiatan perpisahan ini bagi tiga kepala sekolah yang memasuki masa pensiun serta 4 empat kepala sekolah yang beralih status menjadi guru biasa. Demikian ditegaskan Ketua K3S Sinjai Timur, Nasrullah, S.Ag kepada media, Selasa (21/2/2017).

Nasrullah, S.Ag

Para kepala sekolah yang memasuki masa pensiun yakni; Syamsuddin Kepala Sekolah SDN Lengkese, Abd Kahar (SDN 194 Kolasa) dan Marzuki (SDN 156 Kaloling), tegas alumni Sekolah Guru Olahraga (SGO) 1984 ini.

Kepala sekolah yang kena aturan pemerintah, harus beralih jadi guru biasa karena agak lama menjabat yakni; Muh Tahir, Kepala Sekolah SDN 162 Dumme, Muh Akbar (SDN 29 Maroanging), H. Abd Rasyid (SDN 27 Tondong) dan Muh Amir (Takkalala), tandas sarjana ilmu agama Islam STAIN Muhammadiyah Sinjai ini.

Suasana silaturahmi berlangsung dengan semarak dan penuh dengan kekeluargaan, para kepala sekolah yang akan memasuki masa pensiun serta kepala sekolah yang beralih jadi guru biasa, saling jabat tangan bermaafan dan bercerita soal kenangan dan masa-masa pengabdian selaku pendidik, tandas Nasrullah. [] Yahya

535 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa