Antrian Feri Tanjung Serdang Meningkat

 

Kipli Antre di Pelabuhan Tanjungserdang Berjam-Jam

KOTABARU – Antrian panjang kendaraan roda empat dan dua di pelabuhan feri Tanjung Serdang kembali terjadi. Para pemilik kendaraan mengeluh karena mereka harus antre berjam-jam, Sabtu (25/4/2015).

Zulkipli, salah satu pemilik kendaraan roda empat, mengeluh, karena mengantre sejak pukul 14.30 Wita hingga sekarang belum bisa menyeberang ke pelabuhan feri Batulicin.

“Mudah-mudahan pukul 18.00 Wita bisa masuk feri,” ujarnya.

Menurut Zulkipli, antrean panjang kendaraan terjadi ratusan meter, mulai dari pintu masuk ASDP (Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan) Tanjungserdang disebabkan karena feri yang dioperasikan hanya dua buah dan berukuran kecil.

“Padahal ada dua feri besar, tapi tidak dioperasikan,” ujarnya.

Sementara, jumlah penumpang terus bertambah. Selain mereka yang ingin ke pesta pantai di Pagatan, juga banyak yang ke Banjarmasin untuk menghadiri acara haul Guru Sekumpul.

“Apalagi besok mungkin akan lebih banyak lagi. Karena mungkin masih banyak yang ingin menghadiri haul,” pungkasnya. [] TBS

 2,844 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa