Kamis , Januari 17 2019
Breaking News
Home / Headlines / Lenis Kogoya Serahkan SK Relawan DJM 1 Kali Lagi Untuk DPW Kalbar

Lenis Kogoya Serahkan SK Relawan DJM 1 Kali Lagi Untuk DPW Kalbar

 

Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 Kali Lagi, Lenis Kogoya, S.Th, M.Hum menyerahkan SK.Pengurus DPW DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kalbar, kepada Sentot Subarjo dan Drs.Lamjojor Hutabarat, MBA, Kamis (10/1) di Kantor DPP DJM 1 Kali Lagi di Jakarta. (Foto:Istimewa)

PONTIANAK – Ketua Dewan Pembina Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi, Lenis Kogoya, STh, MHum yang juga merupakan staf Presiden RI dengan tegas meminta kepada seluruh stakeholder termasuk lintas agama, agar senantiasa mendoakan agar Pilpres 2019 mendatang berjalan secara aman dan damai.

“Hari ini saya berpesan kepada semua lintas agama agar senantiasa memanjatkan do’a, mudah-mudahan tutup tahun 2018 kita bisa doa bersama, supaya kita bisa datangkan Presiden,” ucapnya, Sabtu (1/12/2018) lalu di Emerald BC Room Lantai 2 Red Top Hotel Convention Centre, sekaligus melantik pengurus DPP Relawan DJM 1 Kali Lagi.

Dimeriahkan juga dengan kehadiran pengurus seluruh Indonesia, yakni diantaranya hadir Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi seperti DPW Provinsi Sumatera Barat, DPW DKI Jakarta, DPW Sumatera Utara, DPW Kepulauan Riau, DPW Bengkulu, DPW Jambi, DPW Sumatera Selatan, DPW Bali, DPW Nusa Tengara Barat, DPW Sulawesi Tenggara, DPW Papua, DPW Papua Barat, DPW Jawa Timur, DPW Jawa Tengah, DPW Jawa Barat, DPW Kalimantan Barat, DPW Banten, DPW Gorontalo, DPW Aceh, DPW Lampung dan DPW Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 Kali Lagi Lenis Kogoya juga menyampaikan, bahwa Relawan DJM 1 Kali Lagi didirikan oleh relawan yang sangat cinta dan peduli terhadap Jokowi. Sejak menjabat sebagai Presiden, Jokowi mampu memberikan Keadilan kepada segenap rakyat Indonesia, tidak seperti Presiden sebelumnya.

Disebutkan, Jokowi tanpa mengenal lelah melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan. Siang dan malam bekerja untuk Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, Presiden Jokowi bekerja sepenuh hati membangun Indonesia.

Sementara itu Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kalbar, Sentot Subarjo, merasa berterima kasih kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo selaku Dewan Kehormatan yang telah memberikan kepercayaan berupa amanat yang sangat berharga demi memperoleh kemenangan pada Pilpres 2019, khususnya di Kalimantan Barat.

“Kepercayaan ini merupakan amanah yang menjadi tanggung jawab bersama demi mendapatkan suara signifikan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kalimantan Barat,’’ ujar Sentot Subarjo kepada wartawan Berita Borneo, Sabtu (12/1) di posko DJM 1 Kali  Lagi, di bilangan Jalan Uray Bawadi, Kota Pontianak.

Menurutnya, terbentuknya Relawan DJM 1 Kali Lagi untuk Kalbar ini tidak terlepas pula berkat kepercayaan Ketua Dewan Pembina, Lenis Kogoya yang senantiasa memberikan arahan dan suport demi kemenangan pasangan capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hal ini tertuang dalam SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DJM 1 Kali Lagi Nomor : 015/Skep.DK-DPP/DJM 1-KL/I/2019.

“Seperti dalam visi dan misinya Relawan DJM 1 Kali Lagi senantiasa menjunjung tinggi keberagaman baik itu ras, suku dan agama, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kalbar untuk bergabung dibawah panji Relawan DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kalbar,’’ pungkas Sentot Subarjo, yang didampingi Drs. Lamjojor Hutabarat, MBA selaku wakil ketua DPW DJM 1 Kai Lagi Kalbar. [] Rachmat Effendi

122 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa