Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Mancing Tersengat Listrik

Mancing Tersengat Listrik

imagesNatsir (60), warga Jln Teluk Tiram Darat Gang Pendamai No 44 RT 9, Banjarmasin Barat terpaksa harus dilarikan ke UGD RSUD Ulin Banjarmasin, kemarin (5/6) sekitar pukul 18.00 Wita. Lelaki tua ini mendapatkan pertolongan medis karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memancing ikan di kawasanJln Lingkar Selatan.

Beruntung ia  bisa melepaskan pancingan yang terbuat dari fiber dari tangannya. Ia mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Informasi yang dihimpun ketika itu Natsir  memcancing. Tidak lama menurunkan kailnya ke air, ikan memakan umpannya. Dengan sigap ia menghentakkan pancing. Namun sial, ujungnya mengenai kabel bertegangan tinggi.
Kontan, sekujur tubuhnya kejang akibat aliran listrik.

Menurut keterangan anak Natsir yang namanya tak mau dikorankan, ayahnya itu sejak habis Zuhur pergi memancing di kawasan jalan Tol.  ”Ayah memang hobi memancing, hampir setiap hari ia pergi memancing, kadang bersama teman dan sendirian,”katanya.

Dikatakannya, ayahnya mengalami luka bakar akibat sengatan listrik itu dan kondisi lumayan parah. ”Di kaki, badan dan tangan yang terkena sengatan listrik tegangan tinggi itu,”ujarnya.

About Nursiah Nursiah