Breaking News
Home / Berita Lainnya / Marquez Incar Kemenangan ke-10 di GP Indianapolis

Marquez Incar Kemenangan ke-10 di GP Indianapolis

 

Marc Marquez merasa dalam kondisi jauh lebih baik usai libur sebulan, dan siap melakoni paruh kedua MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda ini menargetkan kemenangan ke-10 secara beruntun di GP Indianapolis, Minggu 10 Agustus.260472_marc-marquez_663_382

Marquez tampil sensasional di musim ini dengan menyapu bersih 9 seri yang telah dijalani dengan kemenangan. Tak ingin tren positifnya di paruh pertama terhenti, jawara dunia MotoGP 2013 ini pun siap meraih podium pertama dalam balapan yang akan berlangsung di Amerika Serikat itu.

“Jeda libur yang hebat, masa istirahat yang dikombinasikan dengan hari-hari lowong mengisi baterai dan juga latihan. Kedua hal itu memastikan saya siap untuk menjelang paruh kedua musim ini,” papar Márquez, seperti dikutip Crash.

“Saya punya waktu untuk merefleksikan 9 balapan yang luar biasa. Dan sekarang, saya berhasrat besar untuk kembali menunggangi motor di Indianapolis,” sambung pembalap asal Spanyol ini.

Sirkuit dengan panjang 4.218 km ini memang cukup bersahabat dengan Marquez. Di mana dia selalu merasakan podium dari kelas 125cc hingga MotoGP. Tak ayal, Marquez sangat menyukai sirkuit yang mengalami perubahan pada layout-nya di musim ini.

“Saya selalu suka trek Indy dan akan menarik untuk melihat perubahan yang ada di sana. Jadi, kami harus fokus dan perhatian penuh sejak sesi latihan pertama, demi kembali ke ritme terbaik secepat mungkin,” tutup Marquez.

Kemenangan di GP Indianapolis juga akan semakin mendekatkan Marquez pada gelar juara dunia keduanya. Saat ini, Marquez masih nyaman di puncak klasemen sementara pembalap dengan 225 poin, atau unggul 77 poin atas rekan setimnya, Dani Pedrosa di peringkat 2. []Viva

910 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Mustakim

Mustakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa