Thursday , August 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Media Center Sebagai Jembatan Komunikasi dengan Wartawan

Media Center Sebagai Jembatan Komunikasi dengan Wartawan

 
Koordinator Media Center Dinas PU Kalbar, Abelnus, S.Sos dan Muhammad Yusuf, A.Md.Kom, ketika memberi keterangan kepada Wartawan Berita Borneo, Kamis (12/3) di Kantor.

Koordinator Media Center Dinas PU Kalbar, Abelnus, S.Sos dan Muhammad Yusuf, A.Md.Kom, ketika memberi keterangan kepada Wartawan Berita Borneo, Kamis (12/3) di Kantor.

PONTIANAK. Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kalimantan Barat kini membuat terobosan baru, yakni dengan diluncukannya Media Center sejak Januari 2015 yang lalu. Tujuan dibentuknya Media Center ini sebagai wadah komunikasi dan informasi dengan insane pers di Kalbar, baik media cetak, elektronik maupun online.

Menurut Abelnus, S.Sos, Koordinator Media Center Dinas PU Provinsi Kalimantan Barat, keberadaan Media Center ini merupakan respon dari kebijakan Presiden Jokowi yang melarang SKPD melakukan kegiatan rapat-rapat di hotel. Himbauan itu kemudian direspon dengan diluncurkannya Media Center.

“Kawan-kawan pers lokal, nasional atau internasional yang ingin mendapatkan informasi khusunya program kerja Dinas Pekerjaan Umum baik Bina Marga dan Cipta Karya silahkan datang langsung ke Media Center kami Jalan A. Yani Pontianak,’’kata Abelnus.

Kongkritnya tugas Media Center ini untuk mengakomodir kepentingan wartawan, khususnya yang berkenaan dengan pemberitaan seputar kegiatan proyek pemerintah. Apalagi saat ini Dinas PU Kalimantan Barat pada tahun 2015 ini memfokuskan pada peningkatan jalan-jalan provinsi maupun jalan nasional seperti Tayan-Sanggau dan jalan di wilayah perbatasan.

Secara struktural, Media Center Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Barat dikoordinatori Abelnus, S.Sos, Sy. Agus Gunawan, S.Sos. Sedangkan untuk team Informasi dan Teknologi (IT) Muhammad Yusuf, A.Md.Kom, Stefanus Andika, A.Md.Kom, dan Nanang Qasim, A.Md.Kom. fiRachmat Effendi

810 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa