Breaking News
Home / Fokus / Momentum Kongres, NasDem Kalbar Perjuangkan Pembangunan Segala Sektor

Momentum Kongres, NasDem Kalbar Perjuangkan Pembangunan Segala Sektor

 

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh pada pembukaan Kongres Partai NasDem ke II dan HUT Partai NasDem ke 8 di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jum’at (8/11) (Foto:Rachmat Effendi)

JAKARTA (beritaborneo.com)-Perhelatan Kongres ke II sekaligus memperingati Ulang Tahun Partai NasDem ke 8 berlangsung di JIEXPO Kemayorang Jakarta, tanggal 8 s/d 11 November 2019, berlangsung meriah dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan partai besutan Surya Paloh.

Menurut H. Rusliansyah D.Tolove, Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Kalbar, ada dua hal penting yanang  akan dimaksimalkan untuk membantu Gunernur kalbar, yaitu yang pertama pembangunan Infrasturuktur jalan yg masih belum tuntas, jembatan kembar kapuas 1, jembatan kapuas 3, dan jembatan gantung untuk k akses ke masjid Jamik Sultan Syarif Abdurrahman.

“Pak Syarif Abdullah anggota DPR RI Dapil Kalbar kankebetulan sekarang wakil ketua komisi V DPR RI, jadi jabatan posisi beliau sangat strategis,’’kata H. Rusliansyah D.Tolov disela-sela Kongres, Sabtu (9/11).

Dan yang kedua kata H. Rusliansyah D.Tolov adalah pembangunan di sektor pertanian serta kemaritiman, dimana sekarang  Mentan adalah kader Nasdem H. Yasin Limpo mantan gubernur Sulsel.

“Insya Allah jika sesuai rencana  tgl 28 November 2019 beliau akan ke Kalbar untuk melihat langsung  masalah pertanian dan perikanan di Kalbar,’’tegasnya.

Disegi politik Nasdem Kalbar akan tetap mendukung  Surya Paloh untuk menjadi Ketum DPP Nasdem.

“Sasaran politik kami tetap mengacu pada strategi politik yang ditetapkan oleh Ketum  yaitu dalam hal menggalang konsolidasi dengan partai-partai  lain dalam upaya rekonsialiasi dan menggerakkan kekuatan rakyat Kalbar untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintahan Jokowi-Ma’ruf,’’ujar H. Rusliansyah yang juga seorang pengusaha sukses asal Kalbar.

Berperan aktif untuk mendidik masyarakat memberikan suri tauladan dalam politik maupun dalam semua bidang kehidupan secara terus menerus yaitu memberikan pemahaman pentingnya kehidupan bangsa Indonesia dengan berpedoman pada 4 pilar Kebangsaan : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Termasuk dibidang penddikan NasDem juga akan proaktif dalam membina khususnya kader NasDem melalui pendidikan berjenjang di Akademi Bela Negara NasDem,’’Pungkasnya.(Rachmat Effendi)

152 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa