Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / PAC Inaker Sungai Kunyit Resmi Dikukuhkan

PAC Inaker Sungai Kunyit Resmi Dikukuhkan

 

Ketua DPD Inaker Kalbar, Harus AR, SH ketika menyerahkan SK PAC Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Sabtu (3/2) (Foto:Istimewa)

MEMPAWAH-Ketua DPD Indonesia Kerja (Inaker) Provinsi Kalimantan Barat, Harun AR, SH terus melebarkan sayap, memperkuat jaringan, dan menambah kader kader potensial demi mewujudkan impian membuat masyarakat sejahtera sejalan dengan visi dan misi.

Kini giliran PAC Inaker Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (3/2).

Kegiatan tersebut sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) PAC Inaker Sungai Kunyit disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan beberapa ketua kelompok tani.

Disela-sela pelantikan Harun AR mengatakan, hidup ini gerakan perubahan yang menantang keberanian nyali kita untuk mengikuti iramanya, dan hanya orang-orang yang berjiwa besar tulus hati luwes periang tangguh ulet sabar dan pemberani yang kiranya mampu bertempur berselancar dalam dahsyat arus gelombang samudera kehidupan dunia yang sarat risiko persoalan urusan masalah ini.

“Program kongkrit lainnya guna menindak lanjuti kerja sama penanganan pupuk organik dan pengumpulan limbah untuk diolah, Insa Allah akan didirikan pabrik di daerah Kecamatan. Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, hasil pengelolaan akan dijadikan bahan pembantu pembangkit listrik, pengadaan tenaga kerja Insa Allah kerja sama dengan Inaker Kalbar,’’tegas Harun AR yang juga mantan Kepala BNN Kota Pontianak ini.(Rachmat Effendi)

49 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa