Breaking News
Home / Berita Lainnya / PAUD Ini Akan Tergusur Dampak Pembangunan Gedung Widya Dharma

PAUD Ini Akan Tergusur Dampak Pembangunan Gedung Widya Dharma

 
Pendidikan Anak usia Dini (PAUD) "Uswatun Hasanah" yang berdekatan langsung dengan rencama pembangunan gedung milik Yayasan Widya Dharma, masih pikir-pikir untuk pindah tempat lain, alasannya lokasi saat ini masih dapat dijangkau dengan mudah oleh para wali murid

Pendidikan Anak usia Dini (PAUD) “Uswatun Khasanah” yang berdekatan langsung dengan rencama pembangunan gedung milik Yayasan Widya Dharma, masih pikir-pikir untuk pindah tempat lain, alasannya lokasi saat ini masih dapat dijangkau dengan mudah oleh para wali murid

PONTIANAK-Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Uswatun Khasanah yang berlokasi di Jalan Meranti, Gg. Meranti 1 No. 6, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak terancam tergusur bila pembangunan gedung berlantai Sepuluh milik Yayasan Widya Dharma Pontianak.

Namun demikian Kepala Sekolah PAUD Uswatun Khasanah Rosmania masih pikir-pikir untuk pindah tempat lain. Alasannya sekolah ini sudah berdiri cukup lama dan tidak ingin wali murid kejauhan jika menjemput putera-puterinya.

“Masih pikir-pikir untuk pindah tempat lain, disini cukup nyaman lokasinya terlebih orang tua wali murid tidak terlalu jauh,’’kata Rosmania kepada Berita Borneo, Kamis (20/10).

Menurut Rosmania, wacana pindah itu erat kaitannya dengan rencana pembangunan gedung berlantai Sepuluh milik Widya Dharma.

Namun demikian kata Rosmania, kita mengikuti prosedur pemerintah saja, yang penting pembangunan gedung itu harus ada persetujuan warga dan tanda tangan sebagai tanda setuju.

“Sampai saat ini warga yang berada di sekitar pembangunan itu belum pernah menyatakan persetujuannya, jadi sebaiknya mereka harus mengajukan ijin dulu ke Pemkot Pontianak,’’pungkas Rosmania. (Rachmat Effendi)

968 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa