Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Perahu Golkar Dilirik Banyak Kandidat

Perahu Golkar Dilirik Banyak Kandidat

 
Mahyunadi, kader yang disebut sebagai salah seorang yang terbaik di Golkar Kutim ini juga digadang mencalon

Mahyunadi, kader yang disebut sebagai salah seorang yang terbaik di Golkar Kutim ini juga digadang mencalon

KUTAI TIMUR – Kader dalam tubuh Partai Golkar Kutim yang mau bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 ini ternyata cukup banyak. Tak hanya dua, yakni Mahyunadi dan Kasmidi Bulang, seperti selama ini diperbincangkan. Tapi bisa tiga atau empat orang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Mahyunadi, Rabu (25/3/2015). “Kalau soal yang mau maju, banyak. Tidak hanya dua orang, bisa tiga atau empat. Tapi kan tetap melalui mekanisme partai. Siapa yang diusung oleh partai, semua harus legowo dan all out. Kalau nanti partai memutuskan Kasmidi yang diusung, saya akan all out mendukung dia. Begitu juga, kalau nanti saya yang diusung,” kata pria yang biasa disapa Unad.

Pengusungan dalam Pilkada, menurut Unad, bukan kepentingan pribadi atau perseorangan. Tapi kepentingan partai. Sehingga semua harus kompak dan satu suara. “Untuk mengusung siapa nanti, kita saat ini sedang melakukan survey. Ada dua lembaga survey yang kami pakai untuk mengetahui sosok mana yang bakal dipilih oleh masyarakat Kutim. Lembaga surveynya tak perlu saya sebut,” ujar Unad.

Selain itu, saat ini Golkar Kutim juga sedang menunggu petunjuk pelaksanaan dari DPP Golkar. Maklum, sebelumnya juklak untuk pilkada sudah ada. Namun karena ada peralihan ke kubu Agung Laksono, jadi menunggu juklak baru. “Saya tidak ke kubu mana kubu mana. Saya ke Golkar. Sudah itu saja,” tegas Unad. []

1,303 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About adminredaksi

adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa