Breaking News
Home / Breaking News / Perayaan Cap Gomeh 2016 Tidak Semeriah Tahun Lalu

Perayaan Cap Gomeh 2016 Tidak Semeriah Tahun Lalu

 
Drs. Chriatiandy Sanjaya, SE, MM, Wagub Kalbar dalam suatu acara. "Kunjungan Wisman dalam Imlek dan Capgomeh 2016 agak berkurang menyusul peristiwa Gempa Bumi di Taiwan.

Drs. Chriatiandy Sanjaya, SE, MM, Wagub Kalbar dalam suatu acara. “Kunjungan Wisman dalam Imlek dan Capgomeh 2016 agak berkurang menyusul peristiwa Gempa Bumi di Taiwan.

PONTIANAK- Perayaan Cap Gomeh 2016 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat ternyata tidak semeriah tahun lalu. Penyebabnya tidak lain karena kemasan acara tahun demi tahun tidak ada inovasi.

Bahkan tidak hanya itu penyebabnya, menurut Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, penyebab lain adalah terjadinya peristiwa gempa bumi yang dahsyat di Taiwan beberapa waktu yang lalu banyak warga Kalbar tidak mudik.

“Peristiwa gempa itu juga mengurangi kemeriahan Imlek dan Cap Gomeh 2016 ini, lokasi terjadinya gempa bumi di Taiwan itu banyak warga Pontianak Kalbar, karena peristiwa itu tentu mengurangi Wisatawan yang berkunjung,’’kata Chistiandy Sanjaya belum lama ini.

Sementara menurut panitia Cap Gomeh 2016 mengatakan, dukungan Pemerintah Kota Pontianak (Pemkot) sangat minim. Walikota Pontianak hanya membantu anggaran seadanya saja yakni Rp. 5 juta saja.

“Penyebab lain juga minimnya bantuan Pemkot Pontianak yang hanya menyumbang seadanya saja,’’kata panitia Capgomeh 2016 yang enggan disebutkan namanya,Sabtu (20/2). (Rachmat Effendi)

782 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa