Breaking News
Home / Berita Lainnya / Polpubang Pontianak Adakan Osmik Mahasiswa Baru

Polpubang Pontianak Adakan Osmik Mahasiswa Baru

 
Suasana Wisuda Sarjana Diploma III Jurusan Komputerisasi Akuntansi tahun 2012 silam. Polpubang Pontianak berhasil mencetak sarjana mandiri dan unggul dibidangnya (Foto: Istimewa)

Suasana Wisuda Sarjana Diploma III Jurusan Komputerisasi Akuntansi tahun 2012 silam. Polpubang Pontianak berhasil mencetak sarjana mandiri dan unggul dibidangnya (Foto: Istimewa)

Pontianak- Politeknik Putra Bangsa (Polpubang) Pontianak menggelar Orientasi Akademik (Osmik) bagi mahasiswa baru angkatan 2016/2017 selama dua hari Sabtu-Minggu (17-18/9) bertempat di kampus Polpubang Jalan Sultan Hamid II No. 163 Pontianak.

Menurut Direktur Polpubang Pontianak, Aris Budiman, ST, MT pelaksanaan Osmik ini merupakan kegiatan yang bertujuan bagi mahasiswa baru mengenal tentang pendidikan yang berkarakter, pengenalan kampus sekaligus pengenalan informasi perkuliahan.

“Alhamdulillah untuk tahun ajaran baru 2016/2017 ini terjadi peningkatan yang signifikan, mahasiswa baru yang mendaftar sekitar 60 persen dari tahun sebelumnya,’’kata Aris Budiman, ditemui di Kampus Polpubang Minggu (18/9).

Menurut Aris Budiman, Polpubang yang mempunyai motto Unggul, Mandiri dan Siap Maju ini telah mencetak mahasiswa yang memiliki kwalitas unggul tidak kalah dengan output perguruan tinggi lainnya.

Buktinya kata Aris Budiman, para alumni Polpubang Pontianak sampai saat ini banyak yang menempati bidang pekerjaan yang strategis baik di pemerintahan maupun di perusahaan swasta.

Pada tahun ajaran baru ini ada yang berbeda, jika tahun sebelumnya mahasiswa hanya ada kelas sore dan malam, namun mulai tahun 2016 ini mahasiswa ada yang masuk kelas regular atau masuk pagi.

“Para Dosen di Polpubang Jurusan Komputerisasi Akuntansi senantiasa bertekad melakukan inovasi baru guna, meningkatkan kemandirian menuju kampus yang unggul dan yang terpenting kami semua civitas akademika siap untuk maju, sebagaimana semboyan kami,’’pungkas Aris Budiman yang juga seorang entrepreneur muda ini. (Rachmat Effendi)

851 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa