Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Rahmad mas’ud Kembali Pimpin DPD II Golkar Balikpapan

Rahmad mas’ud Kembali Pimpin DPD II Golkar Balikpapan

 

BALIKPAPAN- H.Rahmad Mas’ud kembali terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Partai Golkar Balikpapan  dalam Musyawarah daerah  ke X yang di gelar di hotel novotel pada minggu 26/07/2020 .
Rahmad  mengucapakan terimakasih dan  mengapresiasi amanah yang diberikan terhadapnya untuk kembali mempin partai Golkar tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang dititipkan kepada saya dan yakin percayalah, bahwa amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Rahmad mas’ud dalam sambutannya, Minggu (26/07).

Dia berjanji akan mengakomodir semua kader Golkar dalam kepengurusan yang baru untuk bersama membesarkan partai. “Tentunya akan mengakomodir semua kader-kader Golkar yang punya potensi untuk membesarkan,” ujarnya

“Bukan mencari sesuatu di partai ini, tapi memberikan sesuatu untuk kebesaran partai Golkar khususnya di Kota Balikpapan,”

Menurutnya penting bagi semua kader, termasuk simpatisan partai untuk tetap solid dan tidak terpecah-belah. Membesarkan dan berjuang bersama untuk partai.

Nanti di dalam kepengurusan baru nantinya akan dibuka ruang diskusi untuk menempatkan orang yang tepat. Karena yang masuk dalam kepengurusan yang baru, karena memang layak. Memiliki kapasitas dan loyalitas terhadap partai.

“Kami berharap, siapapun nanti yang terpilih didalam i susunan kepengurusan DPD II yakinkan kita akan mengakomodir semua,” ujarnya.[]

218 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Irwanto Sianturi

Irwanto Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa