Breaking News
Home / Berita Lainnya / Ruang Kerja Sekda Mempawah Dilalap Si Jago Merah

Ruang Kerja Sekda Mempawah Dilalap Si Jago Merah

 

Ruang kerja Sekda Mempawah tinggal puing-puing setelah terbakar Senin (23/1)

MEMPAWAH-Asap hitam yang mengepul di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah Senin (23/1). Sejumlah pegawai yang masih berada disekitar kantor dan beberapa anggota Satpol PP yang bertugas piket jaga serta beberapa staf yang tinggal disekitar lokasi langsung mendatangi lokasi, ikut memandamkan api, agar tak menjalar di ruang lain serta lokasi ruang lainnya.

Sekda Kabupaten Mempawah, Drs. Mochrizal, mengatakan, mendapatkan kabar dari supir bahwa ruang kerja terbakar, langsung bergegas kembali lagi ke kantor Bupati Mempawah.

“Sesuai informasi yang didapat dari staf, bahwa titik api berasal dari mesin fax yang terus menyala dan tidak pernah dimatikan. tapi itu hanya sebab saja, semua kita serahkan kepada Allah SWT, karena kuasa dan iradatnya jua yang berkehendak kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar untuk bagaimana caranya menolak dari marabahaya” ujar Mochrizal.

Dilain tempat tim.investigasi dari Berita Borneo juga menghampiri pihak pemadam kebakaran yang dipimpin oleh bapak Abie Chindreas.

“Kami mendapat telpon oleh pihak Pemda Mempawah, sekitar pukul 15:17 Wib di lokasi dan langsung memadamkan api yang berada didalam ruang Sekda,’’kata Abie Chindreas.

Menurut Abie Chindreas, sekitar 45 menit api sudah dapat dikuasai dan diamankan hingga tidak ada lagi titik api ditemukan serta menggunakan satu unit mobil pemadam kebakarann Mempawah, dibantu oleh dua unit mobil pemadam kebakaran dari pihak pemda yaitu dari BNPB Kabupaten Mempawah.(Ahmad.Johandi)

 

504 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa