Saturday , October 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Belasan Pasangan Mesum Diamankan

Belasan Pasangan Mesum Diamankan

 

2015110720151106_063831_93299_edit

BANJARMASIN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin dalam razia hotel berhasil mengamankan belasan pasangan yang diduga mesum di dalam kamar hotel di kota setempat.

“Belasan pasangan itu sedang asyik di dalam kamar hotel saat kami melakukan razia dengan sasaran pasangan di luar nikah,” ucap Kabid Trantib Sat Pol PP Kota Banjarmasin Apilludin Noor di Banjarmasin, Jumat (06/11).

Ia mengatakan, pelaksanaan razia hotel tersebut dilaksanakan pada Jumat (6/11) pagi, yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita.

Dalam razia tersebut ada empat hotel yang dilakukan pemeriksaan guna mencari pasangan-pasangan yang berbuat mesum tanpa ikatan suami-istri.

Empat hotel yang diperiksa oleh puluhan anggota Satpol PP Kota Banjarmasin itu semuanya hotel dengan status klas melati.

“Setelah kami periksa empat hotel itu hasilnya ada 17 pasangan yang diamankan dan semuanya pasangan digiring ke kantor Satpol PP,” tuturnya.

Apilludin terus mengatakan, 17 pasangan mesum itu ada tiga pasangan di antaranya bisa menunjukkan bukti kalau mereka pasangan yang sah sebagai suami istri.

Sedangkan untuk pasangan yang diduga mesum di kamar hotel dan tidak memiliki hubungan sebagai suami istri, mereka semua dilakukan pendataan serta pembinaan.

“Tidak ada pasangan yang di bawah umur semua yang kami amankan sudah berstatus dewasa, dan bagi mereka apabila nanti kedapatan lagi maka kami proses sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.  [] ANT

1,423 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa