Thursday , August 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / SK CPNS Tanah Bumbu Belum Terbit

SK CPNS Tanah Bumbu Belum Terbit

 

SK CPNS Tanah Bumbu Belum Terbit

TANAH BAMBU – Sudah hampir 4 bulan lamanya, surat keputusan calon pegawai negeri sipil di kabupaten Tanahbumbu belum juga diterbitkan. Padahal sebelumnya digadang-gadang 1 April sudah menerima dan mulai masuk kerja.

Namun hingga saat ini pula, di tanggal penghujung April juga belum ada kejelasan. Terang saja membuat peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 314 itu bertanya-tanya kapan SK dikeluarkan.

Terlebih lagi informasi sebelumnya sudah didengarkan para calon tentang isu diawal April. Namun sampai sekarang belum juga terbit.

Kepala Badan KepegawaianDaerah (BKD) Tanbu, Ambo Sakka, mengatakan juga bingung karena sampai saat ini juga belum ada kabar dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Sebab, mereka yang melakukan verifikasi berkas yang lulus.

Bukan itu saja, pemberian Nomor Induk Pegawai (NIP) juga dari BKN. Sehingga jajarannya hanya bisa menunggu.

“Kami hanya bisa menunggu. Kapan datangnya itu juga dari pusat yang menentukan. Kalau mau kami yang secepatnya tapi bagaimana lagi,”ujarnya Ambo, Selasa (28/4).

Namun baru-baru ini dia mendengar informasi di awal Mei akan mendapatkan SK. “Infonya Mei, kepastian memang belum ada. Ya tunggu saja dulu,”ujarnya kepada BPost online. [] TBS

953 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa