Breaking News
Home / Advetorial / Pemkab Kutai Kartanegara / SPBU Gerbang Raja Diresmikan Plt Bupati Kukar

SPBU Gerbang Raja Diresmikan Plt Bupati Kukar

 
Pengisian BBM perdana dilakukan Edi Darmansyah, Plt Bupati Kukar.

Pengisian BBM perdana dilakukan Edi Darmansyah, Plt Bupati Kukar.

KUTAI KARTANEGARA – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nomor 64-752-09  di Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), selesai terbangun.

SPBU tersebut terbilang cukup megah dan diresmikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kukar Edi Damansyah bertepatan pada pertengahan bulan Ramadan.

Peresmian ditandai pemberian nama yakni SPBU Gerbang Raja, Muara Badak dilanjutkan pengguntingan pita bertanda resmi beroperasi, didampingi pemilik SPBU H Zainuddin, Rabu (1/7/2015) sore.

Perwakilan keluarga, H Sudarmin SE menyampaikan ucapan terima kasih atas diresmikannya SPBU Gerbang Raja Muara Badak oleh Plt Bupati Edi Damansyah.

Menurut Sudarmin proses pemba-ngunannya memakan waktu yang cukup lama, mulai dari pengurusan izin sampai ke tingkat pusat. “Walau me-makan waktu cukup lama, namun saya sangat bersyukur SPBU Gerbang Raja Muara Badak ini dapat diresmikan pengoperasiannya, bertepatan bulan Ramadan semoga berkah,” katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Edi Damansyah mengapresiasi kepada seluruh jajaran manajemen PT  Ismail Mandiri Sejahtera (IMS) Keluarga Besar H Zainuddin yang telah berinvestasi di Kecamatan Muara Badak khususnya pembangunan SPBU.

Menurut dia, SPBU Gerbang Raja tersebut salah satu sarana pelayanan publik yang di dorong oleh pemerintah bekerjasama dengan swasta. Tentunya Pemkab berharap kepada jajaran PT IMS agar di dalam memberikan layanan kepada masyarakat tolong dipedomani standar operasional prosedur.

“Silahkan dipedomani kembali, karna bagian dari pelaksanaan SPBU mengacu kepada standar misalnya tidak semua jenis kendaraan yang bisa dilayani disini, kalau memang disni hanya menjual BBM yang bersubsidi berarti da klasifikasi layanan yang bersubsidi yang harus dilayani,” katanya. [] KK/Adv

1,103 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About adminredaksi

adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa