Breaking News
Home / Headlines / SPBU Sungai Jawi Meledak Sangat Dahsyat

SPBU Sungai Jawi Meledak Sangat Dahsyat

 
Suasana pasca ledakan SPBU Sungai Jawi, Kamis (7/1). Penyebabnya Dispenser Pompa mengalami ledakan

Suasana pasca ledakan SPBU Sungai Jawi, Kamis (7/1). Penyebabnya Dispenser Pompa mengalami ledakan

PONTIANAK – Stasiun Pompa Bensin Umum (SPBU) 64.781.18 di Jalan Hasanudin Kelurahan Sungai Jawi, Kota Pontianak, Kalimantan Barat tiba-tiba meledak dengan dahsyatnya sekitar pukul 6.30 Wib pada Kamis (7/1).

Ledakannya hingga kedengaran radius seratus meter dan menimbulkan asap mengepul namun tidak sampai terjadi kebakaran. Berdasarkan pantauan di lapangan hingga kini penyebab meledaknya Dispenser pompa pengisian tersebut belum diketahui.

“Luar biasa bang, ledakannya hingga ke rumah kami di jalan Komyos Soedarso, padahal rumah kami berjarak seratus meter,’’ujar Dani salah seorang saksi mata di lapangan.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun berdasarkan keterangan aparat Kepolisian Resort Kota Pontianak, penyebabnya adalah terjadinya ledakan gas yang memicu ledakan pada Dispenser Pompa.

Namun kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban meninggal, hanya ada tujuh orang yang luka-luka, yakni Ya’ Pratama sebagai pengawas SPBU, dan Deni, Alget, Amir, Yuni masing-masing sebagai operator. Selajutnya dua orang konsumen yang saat kejadian sedang mengisi bensin. [] Rachmat Effendi

1,530 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa