Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Sultan Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

Sultan Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

 

Sultan Pontianak Machmud Melvin Alkadrie, SH,(tengah) ketika menerima kunjungan Raja Kubu beberapa waktu yang lalu. (Foto:Istimewa)

PONTIANAK – Sultan Pontianak  Machmud  Melvin Alkadrie, SH mengajak masyarakat agar gemar berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan mendukung pola hidup sehat.

Imbauan itu disampaikannya kepada Wartawan menjelang akan berlangsungnya Gerak Jalan Santai Sultan Pontianak bersama Masyarakat pada Minggu, 15 Oktober 2017. Di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak.

Gerak jalan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesultana Pontianak memperingati hari jadi Kota Pontianak ke 246.

“Dengan olahraga ini kita perkokoh persatuan. Tubuh dan pikiran kita akan jernih jika kita selalu berolah raga,” kata Sultan Melvin.

Menurut Sultan, dengan berolah raga gerak jalan secara rutin, dapat menghindari serangan jantung secara mendadak. Mengurangi stress dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Selain itu, lanjut Sultan, gerak jalan yang diadakannya juga dijadikan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dengan masyarakat guna tercipatanya kebersamaan dan sinergitas yang kuat dalam memperkokoh persatuan.

“Dengan cara seperti gerak jalan ini masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi dan semakin akrab sehingga terjadi kerukunan sesama masyarakat,” jelas Sultan Melvin.(Syarif Muhammad Hery)

167 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com