Breaking News
Home / Berita Lainnya / Sutarmidji Harap Kolam Renang “Ampera” Bisa Mencetak Atlet Nasional

Sutarmidji Harap Kolam Renang “Ampera” Bisa Mencetak Atlet Nasional

 
Walikota Pontianak H. Sutarmidji, SH, M.Hum didampingi Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin, SH menandatangani peresmian Kolam Renang "Ampera" Selasa (29/11) yang berlokasi jalan Ujung Pandang 2 Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak

Walikota Pontianak H. Sutarmidji, SH, M.Hum didampingi Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin, SH menandatangani Prasasti peresmian Kolam Renang “Ampera” Selasa (29/11) yang berlokasi jalan Ujung Pandang 2 Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak (Foto:Masrun)

PONTIANAK-Kota Pontianak kini memiliki fasilitas kolam renang yang konon dapat digunakan sebagai ajang lomba tingkat nasional. Dalam kesempatan yang sama Walikota Pontianak H. Sutarmidji, SH, M.Hum berharap fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Saya sangat berharap untuk kedepannya, kolam renang ini pemanfaatannya bisa digunakan dengan maksimal, syukur-syukur disinilah tempat mencetak atlet daerah yang bertaraf nasional,’’kata Sutarmidji ketika meresmikan Kolam Renang “Ampera”, Selasa (29/11) pagi.

Sutarmidji mengatakan walaupun peresmian kolam renang ini dilaksanakan pada hari ini, namun pemanfaatanya secara maksimal mungkin baru terlaksana pada awal Januari 2017 mendatang.

Dari lahan keseluruhan seluas enam hektar, yang tersisa masih seluas 180 meter persegi. Mengingat lahan yang tersedia masih luas tersebut Pemkot Pontianak juga akan menambah beberapa fasilitas lain bagi publik. Diharapkan dengan adanya kolam renang ini dapat meningkatkan prestasi atlet renang di Kota Pontianak.(Masrun/Rachmat Effendi)

746 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa