Kamis , Juni 27 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Geger Penemuan Tulang Belulang Manusia

Geger Penemuan Tulang Belulang Manusia

 

indexTanah Laut kembali digegerkan dengan penemuan tengkorak di kawasan lahan PT SS Desa Asri Mulya Trans 500 Kecamatan Jorong, kemarin sekitar pukul 09.00 Wita.

Sosok tengkorak yang diketahui warga saat mencari burung ini diduga Aspandi Riyadi HS (65),  warga jalan Singabana RT 12/03 Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru. Terlebih lagi dengan adanya selebaran yang didapat Polsek Jorong daftar orang hilang disertai foto Aspandi. Tentu ini menambah keyakinan pihak aparat kepolisian.

Lokasi penemuan mayat ini berada sekitar 3 kilomter dari jalan A Yani. Keadaan korban sudah tidak utuh lagi, termasuk tulang belulang yang berserakan berjarak tiga meter. Usai dilakukan olah TKP, tulang belulang itu dibawa ke Rumah Sakit H Boejasin untuk dilakukan penataan kembali kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Saat ditemukan,  jasad korban juga disertai barang bukti berupa dompet berisi kartu identitas seperti SIM C dan surat lainnya.

Kapolsek Jorong AKP Windy Saputra SIK melalui Kanit Reskrim Ipda Darso membenarkan kejadian tersebut dengan adanya penemuan tengkorak yang diduga milik Aspandi. Sebab, sekitar dua minggu ini, pihak Polsek mendapatkan informasi dari selebaran daftar orang hilang.

Dan saat dicocokkan identitas di TKP dengan selebaran sangat serupa, tentu pihak keluarga yang ada diselebaran dihubungi. “Keluarga korban sudah dihubungi, mereka akan memastikan dulu ke rumah sakit,” ujarnya.

Diperkirakan, jasad korban yang sudah menjadi tulang belulang itu berada di TKS sekitar lebih dari 2 minggu lalu. [] RedFj/RB

1,820 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa