Breaking News
Home / Hotnews / Terlibat Curanmor di Bekuk Polisi

Terlibat Curanmor di Bekuk Polisi

tsk-curanmor-stgTerasangka kasus pencurian sepeda motor Wahyudi (21) alias Totong, berhasil dibekuk jajaran Reskrim Polres Sintang Sabtu (8/6/2014) malam.

Kapolres Sintang AKBP Veris Septiansyah melalui Kasat Reskrim AKP Alber Manurung menuturkan tersangka diamankan bersasarkan laporan polisi curanmor pada (3/6/2014). Dari infromasi yang didapat Totong dibekuk polisi di wilayah Banjo Kecamatan Tebelian. “Tersangka ini tengah berada di sebuah bengkel, langsung kita tangkap,” jelasnya kepada wartawan Senin (9/6/2014).

Dari pelaku, Polisi melakukan pengembangan, dan diketahui, Totong tidak beraksi sendiri, dari keterangan Totong  ia menjalankan aksinya bersama rekanya Ag. Polisi pada hari yang sama juga kemudian melakukan penggerebekan di sebuah rumah pondok dikawasan Riam Kijam perkebunan SDK 4 Kec Tebelian, Sekitar pukul 01.00 WIB.dini hari.

“Dari pengerebekan di rumah Ag, kita pergoki ada empat orang, sedangkan Ag melarikan diri ke perkebunan, kita kejar namun tidak dapat, kita tetapkan DPO,” ujarnya.

Dari dalam rumah ini Kata Kasat juga didapati tiga buah unit sepeda motor, satu buah yang telah dibongkar dan satu mesin genset. Namun untuk ketiga orang tersebut saat ini masih dikenakan wajib lapor, sedangkan Ag DPO. [] RedFj/TP

About Nursiah Nursiah