Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Bulungan / Triyono Temui Awang Faroek

Triyono Temui Awang Faroek

 

Malam Ini, Pj Gubernur Triyono Budi Temui Awang Faroek

BULUNGAN – Usai dilantik Mendagri Tjahyo Kumolo di Jakarta, Rabu (22/4/2015), Triyono Budi Sasongko tampaknya belum ada tanda-tanda bakal merapat ke Tanjung Selor, ibukota Kalimantan Utara.

Beberapa agenda di luar daerah (Kaltara) akan dilakukan mantan Bupati Purbalingga periode 2000-2010 tersebut. Salah satunya menggelar pertemuan dengan Gubernur Kaltim di Samarinda, Minggu (26/4/2016) malam ini.

“Kami dan istri malam hari ini hanya silaturahmi saja dengan dengan Gubernur Kaltim. Hari Senin kami akan silaturahmi dengan anggota Forum Forkompida Kaltara (Pangdam, Kapolda, Kajati, dan Kepala PA,” kata Triyono kepada wartawan, Minggu (26/4/2015) sore.

Sebelumnya, Triyono memang telah menyatakan keinginannya bertemu dengan orang nomor satu Kaltim. Sebagai orang yang cukup paham pemekaran Kaltara, Triyono menganggap menemui Awang Faroek adalah tokoh yang perlu ditemui.

“Insya Allah saya akan ke Kaltim dulu, saya harus mohon restu dan pembekalan-pembekalan dari provinsi induk. Saya harus menghadap Pak Awang dulu, karena beliau gubernur. Kenapa Kaltara dimekarkan, saya pikir saya harus pahami dulu,” jelas Sekretaris BNPP Pusat ini beberapa waktu lalu usai dilantik Mendagri.

Sebagai Penjabat Gubernur, Triyono diberi tugas mengawal dan memfasilitasi pilgub Kaltara setelah ditinggalkan Penjabat Gubernur periode sebelumnuya Irianto Lambrie yang habis masa jabatan 22 April 2015. [] TBK

893 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com