Breaking News
Home / Aneh & Lucu / Upload Foto Ciuman Mesra, Pelajar Berjilbab Di-bully

Upload Foto Ciuman Mesra, Pelajar Berjilbab Di-bully

 

Unggah-Foto-Adegan-Romeo-dan-Juliet-Pelajar-Berjilbab-ini-Dibully

Moral generasi penerus bangsa terus dipertanyakan, bukan tanpa sebab. Pasalnya tidak dipungkiri lagi banyak para pelajar kini justru melakukan sesuatu yang negatif diluar profesinya sebagai pelajar.

Banyak kasus ditemukan sejauh ini dimana terdapat pelajar melakukan kegiatan yang sepatutnya tidak dilakukan seorang pelajar, seperti menggunakan obat-obatan terlarang, mabuk-mabukan, tawuran, seks di luar nikah.

Sejatinya seorang pelajar mempunyai cita-cita mulia yakni membenahi bangsa ke arah yang lebih baik lagi suatu saat nanti. Pelajar tentu menjadi harapan bagi seluruh masyarakat untuk membawa bangsa ini menuju kesejahteraan.

Namun apa yang terjadi, masih saja ditemukan moral dan kelakuan pelajar yang tidak berkenan, yang sama sekali tidak mencirikan seorang pelajar.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto yang beredar luas di internet yakni sebuah foto pasangan pelajar yang berciuman. Belum diketahui pasti sosok yang ada dalam foto tersebut berasal dari daerah mana, namun diduga kuat mereka adalah pelajar yang berasal dari Indonesia.

Unggah-Foto-Adegan-Romeo-dan-Juliet-Pelajar-Berjilbab-ini-Dibully-aBagaimana tidak, banyak netizen berpendapat bahwa foto tersebut adalah sebuah tindakan yang tidak pantas dilakukan dan merusak citra dan moral seorang pelajar.

Yang sangat disayangkan, cewek yang melakukan adegan ini adalah seorang wanita yang mengenakan jilbab.

Para netizen kebanyakan menyoroti si wanita, karena dia mengenakan jilbab dan tidak sepantasnya melakukan hal seperti ini.

Bukan hanya karena jilbab, tapi memang kelakuan seperti ini tidak pantas dilakukan pelajar, apalagi sampai dipublish ke publik.

Seorang netizen memberikan komentar, bahwa yang salah dalam hal ini adalah orangnya, bukan jilbabnya,

Yang salah itu perilakunya bukan jilbabnya. Camkan hanya saja ukhti itu kebetulan menunjukkan bahwasannya hijab yang ia kenakan hanya kedok. Apa yang mesti kita lakukan adalah dengan memberitahukannya, mengingatkannya, bukan malah menghina,” tulis Shena dalam komentarnya.

Karena banyaknya netizen yang mengecam jilbab, seorang netizen memberikan komentar bijak, bahwa memakai jilbab itu merupakan sebuah kewajiban,

Memakai jilbab itu hukumnya wajib dan sama hukumnya seperti sholat 5 waktu. Tak perlu menghujat jilbabnya. Kenapa? Karena kewajiban memakai jilbab bagi wanita dan perilaku wanita yg memakai jilbab tersebut adalah dua hal yang berbeda. Mau dia berbuat apapun jugg dalam kondisi memakai jilbab. Itu tanggung jawabnya sendiri kelak di hadapan Allah SWT. Tetapi, setidaknya dia telah menutup kepalanya yakni memakai jilbab walaupun cara dia memakai jilbab belum jilbab yang  disarankan di dalam Islam,” tulis Ucy. [] SB

27,701 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa