Waduh !! Angka Kemiskinan di Sintang Meningkat

 
Bupati Kabupaten Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph. (Foto : Istimewa)

SINTANG, (Berita Borneo) – Bupati Kabupaten Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph menyebutkan saat ini untuk biaya hidup di Sintang berada pada angka Rp551.000/bulan, disamping itu inflasi juga masih rendah dan ketimpangan infrastruktur berkurang, sementara IPM naik namun, angka kemiskinan meningkat.

“Untuk mengatasi persoalan itu saya berjanji akan meningkatkan kinerja OPD agar lebih baik, saya mengingatkan semua OPD harus berdasarkan data dalam bekerja, sebab data ini penting,’’ujar Jarot Winarno ketika membuka acara bertajuk seminar Evaluasi RPJMD Sintang 2016-2021 di Pendopo Bupati Sintang, Senin, (5/8).

Pemerintah Kabupaten Sintang bertekad akan terus meningkatkan kinerjanya di dua tahun sisa pelaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sintang Tahun 2016-2021.

Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan bahwa evaluasi ini sangat penting artinya dalam rangka melakukan perbaikan di masa yang akan datang.(Rachmat Effendi)

 528 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa