Breaking News
Home / Berita Lainnya / Zulfydar Zaidar Kembali Pimpin P3I Kalbar

Zulfydar Zaidar Kembali Pimpin P3I Kalbar

 

Zulfydar Zaidar Mochtar, SE, MM sebagai Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Kalimantan Barat 2016-2020

PONTIANAK—Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Kalimantan Barat ke V akhirnya menghasilkan kesepakatan secara aklamasi Zulfydar Zaidar Mochtar, SE, MM sebagai Ketua Pengda kedua kalinya. Semua peserta Konferda dari Pengurus Cabang Kabupaten/Kota seKalbar kompak mengusulkan tunggal nama pengusaha asal Pontianak itu pada Konferda beberapa hari lalu.

“Setelah mendengar, membaca dan menganalisa pertanggungjawaban Pak Zulfydar sebagai ketua periode lalu, kami berpendapat, beliau layak memimpin sekali lagi P3I Kalbar untuk periode 2016—2020,” kata Budi Agustian, SE, anggota P3I Kalbar sebagai peserta dari unsur perusahaan iklan.

Rapat dengan pimpinan sidang Sidik Pramono didampingi Handy Abdul Syukur akhirnya menetapkan Zulfydar sebagai Ketua  Pengda P3I Kalbar ke depan sekaligus Ketua Tim Formatur.

Konferda P3I Kalbar diikuti oleh utusan Pengcab Kabupaten/Kota dari  Pontianak, Mempawah, Sambas, Singkawang, Ketapang, Kayong Utara, Kubu Raya dan utusan perusahaan periklanan yang ada di Kalbar.

Menurut Zulfydar, agenda pertama kepengurusan periode ini adalah mensukseskan pelaksanaan Kongres Nasional P3I yang akan diadakan pertengan Maret 2017. “Tentu saya berterima kasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kembali memimpin P3I Kalbar dan tantangan pertama adalah Mensukseskan Kongres secara Nasional di Pontianak bulan Maret 2017. Kami mohon dukungan semuanya,” kata Zulfydar. (Sy. Muhammad Herry)

775 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa