Breaking News
Home / Bola / Ancelotti Pastikan Ronaldo Absen di Laga Friendly Lawan MU

Ancelotti Pastikan Ronaldo Absen di Laga Friendly Lawan MU

 

RonaldoMichigan – Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti tak mau ambil risiko dengan Cristiano Ronaldo yang belum pulih benar sehingga takkan memainkannya ketika menghadapi Manchester United.

Pemain internasional Portugal itu saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut kiri yang juga mengganggunya di gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Hal itulah yang membuat Ancelotti tidak akan menurunkan Ronaldo dalam laga pramusim lawan MU di Detroit, Minggu (2/8/2014) malam waktu setempat.

“Ronaldo sudah berlatih sendiran dan ia akan terus melanjutkannya. Kami takkan menurunkannya besok karena ia belum berlatih dengan skuat lengkap,” jelas Ancelotti di MLive.

“Ia akan mulai berlatih dengan skuat sebagaimana rencana kami untuk memainkannya di Piala Super Eropa (pada 12 Agustus depan). Rencana dengan Cristiano sudah tepat; kami sudah memiliki program tepat buatnya untuk mulai (26 Juli) tapi ia butuh mengawali dengan berlatih individu agar pulih sepenuhnya.

“Untuk alasan itulah kami tak mau ambil risiko untuk laga besok. Kami akan meneruskan programnya dan di hari kelima ia akan mulai berlatih dengan tim,” tegas Ancelotti.[] Dtk

 

923 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Mustakim

Mustakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa