Breaking News
Home / Breaking News / Ayo….!! Mampir Ke Angkringan Teras Wong Pontianak

Ayo….!! Mampir Ke Angkringan Teras Wong Pontianak

 

Warung “Angkringan Teras Wong Pontianak”, beralamat di Jalan Danau Sentarum atau samping Jalan Ilham Pontianak, menyajikan menu spesial dan minuman wedang uwoh.

PONTIANAK-Jika anda penikmat sajian makanan berkhaskan Jawa khususnya Yogyakarta, ada baiknya mencoba dan mampir ke Angkringan Teras Wong Pontianak, beralamat di Jalan Danau Sentarum atau Samping Jalan Ilham Pontianak. Warung ini untuk semua kalangan dan ingin menciptakan suasana baru, buka dari pagi sampai jam 12 malam baru tutup.

“Warung Angkringan Teras Wong Pontianak mempunyai konsep ramah pada konsumen, dan mendengar kritikan pembeli yang datang,’’kata Mas Rozi, pemilik Warung Angkringan Teras Wong Pontianak, disela-sela launching, Jum’at (5/5).

Ada menu spesial yang akan disajikan, yakni ceker mercon dan wedang uwoh kombinasi. Menu itu dijamin berbeda dengan tempat lainnya, karena memiliki cita rasa nikmat, serta minuman wedang uwoh yang langsung didatangkan dari Yogyakarta.

“Wedang uwoh ini sengaja saya datangkan dari Yogyakarta, cocok sekali diminum pada saat suasana dingin, misalnya ketika hujan,’’ujar Mas Rozi ketika melayani wartawan beritaborneo.com sambil menikmati hidangan gratis.

Menurut Mas Rozi, sebagai promosi kepada konsumen, hanya hari ini Jum’at (5/5) konsumen digratiskan untuk mencicipi makanan dan Angkringan Teras Wong Pontianak. “Jika anda melewati Jalan Danau Sentarum, silahkan mampir ya…ke Warung angkringan saya,’’ajak Mas Rozi sambil bernada promosi. (Rachmat Effendi)

949 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa